Selasa, 29 Maret 2016

Anak-Anak Luar Biasa

Mereka mah tahunya bisa bermain, ketawa, main, dan ketawa lagi.  Kadang nyebelin lihat tingkah laku mereka seperti itu kalau dalam proses pembelajaran, tapi kadang juga ngangenin untuk melihat mereka bertingkah demikian. Kangen karena tingkahnya itu sungguh menggambarkan kepolosan dan ketidak tahuan mereka akan sebab dan akibat yang dibuat.

Aaahhhhh…

Mereka sumber inspirasi untuk aku mengabdi. Mengembangkan diri untuk menjadi pribadi unggul sejati. Tawa, senyum, celoteh polosnya, keaktifan, ketidaktahuan, ketakutan juga keberanian menjadi motivasi untuk aku bergerak, merangkul, membina, menjadikan anak-anak hebat dalam sikap dan ilmu pengetahuannya.

Tidak ada anak-anak nakal !

Yang ada…

Mereka belum tahu

Mereka belum faham

Mereka ingin berada dalam ‘dunia’nya

Dunia bermain

Aku harus sadari itu !

Ha.. ha… haa..

Luar biasa anak-anak Indonesia tercinta. Aku bangga menjadi bagian dalam dunia ‘bermain’ kalian.

Aku ingin menjadi ‘pemain’ yang akan membawa kalian menggapai cita-cita yang diinginkan. Seringkali aku berfikir, apakah aku bisa mewujudkannya?

Aku yakin BISA bersama KALIAN menjadi pribadi sukses

Aamiin..

Kalian sungguh membanggakan dan luar biasa !
http://cielung.blogspot.co.id/2016/03/anak-anak-luar-biasa.html

Tidak ada komentar:

Pengikut

S e l a m a t D a t a n g di Cielung Dkils

TAMU "Gelisah"

free counters